PESAN UNTUK PARA PENGHUNI BUMI DARI KOMANDO ASHTAR

Senin, 09 Januari 2012 Label:

Komando Ashtar adalah sekelompok entiti (spiritual beings) di bawah pimpinan ASHTAR yang mempunyai tugas dan dedikasi untuk membantu planet bumi. Mereka berasal dari berbagai sektor di alam semesta.

Pesawat antariksa komando Ashtar itu sejak beberapa tahun senantiasa “stand by” atau siap di sekitar bumi untuk berjaga-jaga dan memantau keadaan bumi. Kalau perlu mereka siap mengevakuasi penduduk bumi yang terpilih, untuk diselamatkan.

Sebuah brosur yang ditujukan kepada “PENDUDUK BUMI” (People of Earth), disebarluaskan oleh GUARDIAN ACTION INTERNATIONAL, USA, memuat suatu pemberitahuan bahwa planet humi mendekati masa peningkatan dari dimensi ke-3 masuk ke dimensi-4. Akan terjadi perubahan pada kehidupan mental, spiritual dan fisik, hal mana berpengaruh juga pada keadaan planet humi.

 

“Bumi menghadapi bahaya “katalis matik” karena telah terjadi kerusakan-*kerusakan pada medan magnetik yang mengitari bumi. Hal itu antara lain disebabkan oleh getaran-getaran negatif yang dipancarkan oleh manusia selama berabad-abad.

Manusia bumi perlu menyadari bahwa kekalutan di dunia dan bahaya yang mengancam bumi adalah akibat dari ulah dan perilaku manusia sendiri. Karena itu, manusia harus mawas diri, harus mengubah diri, harus berupaya untuk hidup dengan penuh asih kepada sesama. Hidup damai dan berusaha mencapai kesejahteraan dan kemakmuran bersama (bukan hanya untuk diri sendiri).

Nasib planet bumi dan isinya tergantung pada manusia sendiri. Jika tidak berubah, dikhawatirkan akan ada pembersihan secara besar-besaran. Kami telah mencapai dimensi ke-4 dan ke-5, dan menunggu dengan sabar sampai bangsa manusia bumi mencapai tingkat yang sama, di mana kelak kami akan menuntun anda untuk mencapai kehidupan yang bahagia dan sejahtera.

Kami tidak mau mencampuri dan mengingkari ‘free will” (hak pilih) anda. Itu merupakan hukum, karena itu kami hanya memperhatikan dan menunggu, kadang-kadang kami memperlihatkan diri untuk merangsang pikiran anda. Karena anda tidak memahami hukum kosmik dan fakta-fakta alam, maka kini hidup anda sedang terancam.

KOMANDO ASHTAR mewakili KONFEDERASI PLANET-PLANET yang telah lama menghindari kekerasan dan perang untuk menyelesaikan masalah*-masalah. Mereka datang untuk menunaikan tugas yang diberikan oleh ALIANSI PERDAMAIAN, mewakili DEWAN INTERGALATIK yang berada di bawah pimpinan Hierarki Spiritual dari tata surya. Bumi anda adalah sebuah planet yang amat indah, yang ditakdirkan untuk menjadi satu bintang yang paling cemerlang di alam semesta ini. Semoga Berhasil……!!!”

PESAN-PESAN DARI PENGHUNI PLANET-PLANET LAIN YANG BERSAHABAT DAN INGIN MEMBANTU MANUSIA BUMI MENINGKATKAN DIRI AGAR DAPAT MELEWATI MASA TRANSISI MENUJU ZAMAN BARU DENGAN AMAN

Oleh : SITA SUDJONO

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pasutri Hangat © 2010 | Created by Foredi Gel | Toko Pasutri