Video Hot Wags Milan Dan Barca

Jumat, 22 Februari 2013 Label:
Laga leg pertama Liga Champions yang mempertemukan AC Milan dengan Barcelona memang sudah lewat. Namun, persaingan antara para istri dan kekasih (WAGS) kedua tim masih seru untuk disimak.


Nama-nama WAGS Barcelona jelas lebih mengkilap dibanding Milan. Sebut saja Penyanyi Pop, Shakira, yang merupakan kekasih dari bek Barca, Gerard Pique. Selain itu, kekasih dari Lionel Messi, Antonella Rocuzzo, juga turut meramaikan persaingan ini.

Meski jarang muncul dan bukanlah selebritas, Rocuzzo jelas sukses menaklukan hati pemain terbaik dunia empat kali beruntun itu. Bahkan keduanya sudah memiliki anak yaitu Thiago Messi.

Namun, WAGS pada punggawa Milan tidak bisa dipandang sebelah mata. Dua "bidadari' Rossoneri sukses ngetop lewat aksi-aksi menggoda mereka saat menjadi model di Majalah Dewasa Playboy.

Sebut saja, mantan showgirl yang sekarang jadi kekasih Kevin-Prince Boateng, Melissa Satta. Wanita seksi ini berhasil memikat Boateng dan sejak itu keduanya tidak bisa terpisahkan.

Begitu juga, istri Riccardo Montolivo, Cristina De Pin, tidak bisa dilupakan. Wanita yang kerap tampil polos ini sukses mengguncang Italia saat dirinya muncul di majalah Playboy. Parasnya yang cantik nampaknya bisa membuat Ricky -panggilan Montolivo- lebih semangat di atas lapangan.

Ingin lihat persaingan antara WAGS Milan dengan Barca? Inilah Video Hot Kekasih Milan Dan Barca : 






Sumber : Berbagai Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pasutri Hangat © 2010 | Created by Foredi Gel | Toko Pasutri