Tips Pasutri Agar Kuat Di Ranjang

Sabtu, 24 Agustus 2013 Label:
Untuk menambah kesenangan dalam berhubungan intim bersama suami atau istri salah satunya adalah stamina. Namun, jika khawatir tidak bisa bertahan selama yang Anda inginkan di tempat tidur sepertinya Anda perlu melakukan latihan ini.


Nah, cobalah mulai dengan berolah raga dan menjaga tubuh tetap bugar. Kemudian ikuti beberapa langkah ini untuk meningkatkan stamina dan memperpanjang kesenangan serta dan menjaga pasangan Anda tersenyum.

1. Bebaskan Pikiran Anda

Jika Anda ingin bertahan lama di tempat tidur, bebaskan pikiran Anda dari semua harapan seksual. Harapan akan memberikan tekanan pada kinerja Anda.

2. Lumasi dengan Baik

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh The Journal of Sexual Medicine, pria yang menggunakan pelumas saat menggunakan kondom akan bertahan lama di tempat tidur daripada pria yang tidak.

3. Mulailah dengan Foreplay

Alih-alih melompat ke hubungan seksual dan kemudian mulai bosan, mulailah dengan foreplay, oral seks dan gairah ciuman. Mulai perlahan-lahan dan Anda akan berakhir lebih tahan lama.

4. Berhubungan Lebih Sering

Jika Anda ingin lebih baik saat melakukan hubungan intim, teruslah berlatih. Hal ini tidak hanya akan membuat Anda seorang ahli, tetapi juga akan membantu membangun stamina seksual Anda dalam jangka panjang.

5. Masturbasi

Sebelum melakukan hubungan intim bersama suami atau istri Anda, cobalah masturbasi untuk belajar tentang zona kesenangan pada tubuh Anda.

6. Aktifkan Otot Panggul Anda

Salah satu otot yang paling penting saat melakukan hubungan seksual otot-otot panggul Anda. Jadi, perkuat otot-otot panggul Anda untuk meningkatkan daya tahan seksual Anda dan untuk bertahan lebih lama di tempat tidur.

7. Cobalah Squat

Jika Anda seorang pemula dan ingin meningkatkan kinerja Anda, cobalah squat. Untuk melakukan hal ini tidak perlu menggunakan peralatan lain selain diri sendiri. Jika Anda ingin lebih meningkatkan stamina Anda maka Anda juga dapat mencoba jongkok penuh atau squat satu kaki.

8. Bench Press

Berbaringlah di bangku datar, pastikan bahwa Anda tidak melengkungkan punggung dan pegangan barbel dengan tangan Anda selebar bahu, telapak tangan menghadap kaki Anda, lalu tekan barbel lurus ke atas dan kembali turun.

9. Lunges

Menekuk lutut atau lunges melatih otot yang sama seperti squats, tapi lunges membuat otot gluteal bekerja lebih keras untuk memperlambat tubuh Anda saat Anda menurunkan tubuh ke bawah. Terlebih lagi, lunges memerlukan stabilitas yang lebih, yang melibatkan otot betis dan punggung bawah.

10. Kegel

Kegel adalah olahraga terbaik dan termudah untuk memperkuat otot-otot panggul Anda dan agar lebih lama di tempat tidur. Memiliki kontrol atas otot-otot panggul Anda, akan membantu Anda memiliki ereksi yang lebih kuat. Anda dapat memulai dengan melakukan latihan sederhana ini. Ketika mengunjungi kamar mandi, cobalah untuk memulai dan menghentikan aliran urin.

11. Tetap Aktif

Untuk bertahan lebih lama di tempat tidur Anda membutuhkan energi dan usaha. Energi tinggi hanya dapat dicapai dengan berolahraga setiap hari. Olahraga adalah cara yang bagus untuk meningkatkan stamina dan meningkatkan sirkulasi darah Anda.

12. Hindari Alkohol

Hindari minum alkohol jika Anda ingin merayu pasangan Anda dan menikmati kesenangan seksual.

13. Peregangan

Lakukan peregangan kaki dan otot tangan secara teratur untuk menghindari kram. Peregangan adalah metode paling sederhana untuk menjaga otot Anda bebas dari nyeri otot.

14. Cukup Protein

Pastikan Anda makan protein berkualitas baik, karena mengandung asam amino esensial yang dibutuhkan tubuh untuk berfungsi. Sertakan makanan kaya protein seperti putih telur, susu rendah lemak dan produk susu, ikan, dan ayam dalam diet Anda.

15. Jaga Berat Badan Tetap Sehat

Anda harus mencoba untuk menjaga berat badan yang sehat dengan memperhatikan tinggi dan struktur tubuh. Jika Anda kekurangan berat badan, konsultasikan dengan dokter atau ahli gizi untuk membantu Anda mencapai berat badan ideal. Hal ini dapat membantu meningkatkan stamina seksual Anda.

16. Hindari Makan Berlebihan Sebelum Melakukan Hubungan Seks

Jika Anda makan dengan porsi yang besar, Anda akan berakhir dengan rasa kantuk. Jadi hindari makan berlebihan, jika Anda ingin memiliki seks yang hebat.

17. Makan dengan Gizi Seimbang

Untuk membangun stamina seksual Anda, jangan hanya mengandalkan foreplay, Anda juga perlu untuk memerhatikan apa yang Anda makan. Sertakan diet seimbang dengan menambahkan produk rendah lemak, banyak buah-buahan dan sayuran dan daging tanpa lemak. Ini akan membantu tubuh Anda tetap sehat dan meningkatkan baik stamina fisik dan mental Anda.

18. Tingkatkan Aliran Darah

Untuk ereksi yang lebih baik dan lebih lama, penting untuk memiliki sirkulasi yang baik. Dapatkan pijatan yang baik dari pasangan Anda, sentuhan sensual tidak hanya akan meningkatkan aliran darah, tetapi juga melepaskan hormon seks.

19. Tidur Nyenyak

Untuk meningkatkan stamina seksual penting agar Anda tidak kurang tidur. Selalu fokus pada tidur yang lebih baik daripada seks yang lebih baik. Jika Anda berfokus pada seks yang lebih baik, Anda mungkin merusak proses akibat kurang tidur dan ini dapat menjadi pembunuh besar libido.

20. Hindari Stres

Stres dapat mengurangi minat Anda pada beberapa hal, sehingga hindari stres sebisa mungkin. Jika Anda stres, ambil waktu untuk bersantai dan bermeditasi dan berkonsentrasi untuk peningkatan mood Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pasutri Hangat © 2010 | Created by Foredi Gel | Toko Pasutri