Membuat Status Update Otomatis Di FB & Twitter Setiap Ada Postingan Terbaru Dari Blog Membuat Status Update Otomatis

Kamis, 08 September 2011 Label:
Membuat Status Update Otomatis 
Ada cara agar postingan kita ini bisa muncul di jejaring sosial facebook dan twitter dengan otomatis, jadi apabila anda sudah publish artikel terbaru, maka akan otomatis juga muncul link artikel kamu beserta summarynya di jejaring sosial. Caranya adalah menggunakan layanan dari TwitterFeed.Com.

TwitterFeed merupakan layanan untuk mengupdate status kita apabila di blog ada postingan baru di publish.

Caranya adalah kamu harus buat akun dulu. Setelah akun mu jadi, sekarang saatnya membuat feed. tutorialnya akan di jelaskan pada artikel selanjutnya yang berhubungan dengan ini. Jadi, singkatnya, kamu memasukkan link feed blog kamu ke twitter feed. Setalah itu atur waktunya. Yang di maksud waktu disini adalah twitterfeed akan memeriksa blog anda satu jam sekali, 3 jam sekali, dan lain-lain yang mana bisa anda atur sendiri saat membuat feed.

Setelah selesai, kamu pilih jejaring sosialnya yang akan di integrasikan dengan feed kamu. di sini ada beberapa pilihan jejaring sosial selain facebook dan twitter. jadi misal kamu pilih facebook, kamu harus login dulu untuk mengintegrasinya, hal yang sama juga untuk twitter. dan selesai.

Sekarang anda coba membuat satu artikel dan publish, lihat status jejaring sosial kamu. Akan ada posting status tentang link posting blog terbaru kamu yang terpasang otomatis.

1 komentar:

Lembayung kelam mengatakan...

nice blog gan, iklannya juga banyak :)

Posting Komentar

 
Pasutri Hangat © 2010 | Created by Foredi Gel | Toko Pasutri