Bot Auto Like Dan Auto Komen Di Facebook

Senin, 17 September 2012 Label:
Bot Auto Like Dan Auto Komen Facebook di sini bukan untuk memperbanyak like pada status kita, melainkan untuk like semua status teman kita yang lewat di beranda. Dan komntarnya juga untuk mengomentari status temen2 kita. Sebelum menggunakan Auto ini lebih baik dipikir dulu dampaknya, karena belum tentu semua teman kita suka statusnya di sukai dan dikomentari dengan auto komen ini.


Pertama kita harus punya hostingan! dan harus support "Cron Job" untuk mengeksekusi bot secara otomatis. Di sini saya pakai hostingan dari Idhostinger atau kalian bisa pke hostingan laen yg support "Cron Job".

Kemudian cari kode Accestoken. Untuk mendapatkan acces token Disini  . Kalau sudah dapat kodenya copy dan simpan dulu di tempat aman.


Jika sudah, Download script bot auto like+auto comment auto.zip -
Setelah di download rename auto.zip menjadi auto.php
Kemudian kamu edit auto.php pada bagian
$bot['aces'] = "AA**************"; // yang warna merah kamu ganti dengan acces token yang kamu dapatkan tadi.

Jika sudah di edit auto.php simpan upload auto.php ke hostingan, bisa pake ftp client ataupun menu upload di cpanel hosting itu sendiri.
Setelah file berhasil di upload, sekarang anda tinggal mensetting Cron Job nya, carannya: Login ke cpanel kamu, misal saya pake idhostinger maka masukan alamat http://cpanel.idhostinger.com
Pilih "Kontrol Panel", lalu klik tombol "Beralih"
Cari dan pilih link "Cron Job"
Pada kolom pertama isi dengan letak penyimpanan file auto.php tadi, jika tadi kita upload di public_html maka tinggal tulis saja seperti ini
public_html/auto.php


Setelah itu anda tinggal memilih kapan auto.php akan di eksekusi, kalo saya mensettingnya setiap 10 menit sekali!
Maka kita pilih pada kolom ke-2 seperti ini Setiap 10 Menit (*/10) Untuk yang laen standart aja atau kalau pengen bisa dirubah sesuai keinginan.
Jika sudah klik tombol Buat.

Selesai sudah, anda tinggal menunggu bot bekerja, dan lihat beranda anda, semua status teman sudah anda like, dan lihat juga profil anda, anda sudah mengomentari status teman tanpa anda harus menulis.

Salam Kompak Selalu .. ^_^

5 komentar:

Marketing Jepara mengatakan...

oke oke mantap mastah... :D

gantarawang mengatakan...

kreen

Arga Slamet Prayoga mengatakan...

mampir balik bang

www.argatek.blogspot.com

download film mengatakan...

wew, tutoriall nyepam :d

Lembayung kelam mengatakan...

keren, spam :D

Posting Komentar

 
Pasutri Hangat © 2010 | Created by Foredi Gel | Toko Pasutri