Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Di Hack

Senin, 25 Maret 2013 Label: ,

Bagaimana cara mengembalikan akun facebook yang kena hack?

Facebook mengubah banyak hal, Situs jejaring sosial yang memprakarsai berbagai situs serupa atau media sosial, atau mungkin itu disebut era web 2.0 di mana orang-orang dapat terhubung dan berinteraksi satu sama lain tanpa harus bertatap muka.


Untuk mendaftar ke facebook tidak sulit, hanya membutuhkan nomor telepon (HP) maka bisa memiliki account facebook. Kadang-kadang banyak informasi yang kita berikan kepada facebook, baik itu berkaitan dengan identitas pribadi atau gambar. Oleh karena itu, selain pintar dalam bergaul di facebook, juga harus cerdas bagaimana menjaga akun agar tidak di hack atau oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Salah satu cara mencegah akun facebook di hack adalah berhati-hati ketika harus login ke dalam aplikasi menggunakan akun facebook. Karena banyak aplikasi yang ditemukan di facebook diminta untuk memasukkan alamat email atau password facebook. Supaya lebih aman lebih baik aktifkan Fitur Account Security Facebook. Selain itu jangan gampang mengklik link yang tidak jelas di facebook.

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Di Hack dapat menggunakan halaman Facebook Help Center Security. Di sanalah kita akan dituntun mengenai bagaimana cara mendapatkan kembali akun facebook yang dicuri oleh orang.

Ada 3 jenis layanan facebook :

1. My Account Has Been Hacked And I Have Access To My Login Email


Form ini digunakan jika akun facebook yang dibobol tetapi email yang digunakan untuk login facebook masih bisa befungsi, dan email tersebut masih dapat diakses untuk menerima dan mengirim pesan.

2. My Account Has Been Hacked And My Login Email Has Been Changed


Form ini digunakan jika email yang digunakan untuk login sudah diubah oleh hacker tapi email yang digunakan untuk login ke facebook masih bisa diakses untuk menerima dan mengirim pesan (email tidak ikut dihack), gunakan form ini untuk mengembalikan akun facebook.

3. My Account Has Been Hacked and I Don’t Have Access To My Login Email


Terakhir adalah form untuk yang paling parah. Username, password facebook dan email dicuri sekaligus oleh hacker. Form ini dapat membantu Anda mengatasi dan mendapatkan kembali akun facebook yang di-hack, akan tetapi tidak untuk emailnya. Untuk mengembalikkan email yang juga dihack, hubungi help support tempat email dibuat (semisal: yahoo, gmail, hotmail, dsb)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pasutri Hangat © 2010 | Created by Foredi Gel | Toko Pasutri